Jumat, 04 Mei 2012

Gebyar Anak sholeh


Sabtu, 14 April diselenggarakan sebuah acara di sekolah Andal "Gebyar Anak Shaleh", dimana acara tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan sebuah lembaga pendidikan baru jenjang SD Global Islam Assafa (promosi sekolah baru). Selain acara pentas seni, lomba mewarnai dan lomba fashion show.


Sebagai pembicara tampil Ibu Dr.Hj.Dewi Motik Pramono (pakar pendidikan) dimana beliau adalah kawan dari pemilik yayasan sekolah Andal.

Untuk murid KB - TK Putra Ibadah sendiri sudah dilaksakan beberapa perlombaan 2 bulan yang lalu diantaranya; lomba mewarnai dan lomba menghafal ayat-ayat pendek.
Dan untuk lomba mewarnai, hasilnyapun sudah ditempel di dinding depan sekolah, jadi Andal sudah mengenali gambarnya ada disitu dan dapat juara berapa. Tapi untuk lomba menghafal ayat2 pendek memang tidak ada bocoran siapa yg pemenang2nya.

Pada hari H perlombaan mewarnai hanya diselenggarakan untuk sekolah2 TK undangan dan lomba fashion show diberlakukan untuk intern (murid Putra Ibadah) dan sekolah undangan.

Pada acara ini Andal menampilkan satu aksi, bersama teman2 mainnya (sodara sepupu juga) perform Shuffle Dance. Latihan cuma seharian, tapi Ahamdulillah actionnya lumayan. Yang penting berani tampil ya, Kak!
Sorak-sorai pengunjungpun ga kalah rame pas Andal dkk perform, mungkin krn jenis musiknya yg agak2 ngedance lbh menarik perhatian, hehehe...

Puncak acara adalah pengumuman pemenang. Seperti sudah diutarakan diatas, lomba mewarnai Andal mendapat juara II (thropy dan uang tunai 75rb), dan juara Harapan III lomba menghafal ayat2 pendek.

Good job, Kak! terus belajar dan latihan yg rajin, tetap buktikan semua prestasi kakak ke mama dan papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar