Jumat, 04 Mei 2012

Lomba mewarnai se-Jakarta Selatan - Museum Satria Mandala

Akhirnya Andal terpilih lagi mengikuti lomba mewarnai tingkat kecamatan, mewakili kecamatan pesanggrahan. Pemilihan tersebut berdasarkan pemenang lomba PORSENI TK menyambut Hardiknas di SDI Darunnajah Maret lalu, yang waktu itu meraih juara Harapan II.
Dari sekolah Andal terpilih 2 orang mengikuti lomba melukis/menggambar, 4 mengikuti lomba mewarnai. Satu2 laki2 dalam kelompok itu. Kalo kata si papa, raja minyak dari pesanggrahan, hahaha...
Sabtu, 28 April , tiba di meseum Satria Mandala jam 7.40am krn ibu guru menyuruh kita tiba di lokasi jam 7.30am. Karena kita berangkat sendiri, tdk ikut rombongan dari sekolah jd lebih cepat dari mereka. Banyak perlombaan yg dipertandingkan diantaranya ; menari, geometri, memasukkan bola ke dalam keranjang, melukis, mewarnai, gerak jalan dll. Mungkin ada sekitar 20 sekolah seJakarta Selatan. 
Yang mengikuti lomba mewarnaipun jumlahnya lbh dari seratus orang dengan penerangan yg menurut aku sangat2 kurang.Tempat sempit, para guru dan orang tua yang susah diatur, tidak mau membiarkan anak2nya ikut lomba tanpa didampingi orang tua. Pintu ditutuppun, bnyak yg mencoba utk masuk ruangan, cape deh...
Alhamdulillah....Juara I diraih oleh teman sekelas Andal, juara 2 dan 3 dari sekolah laen dan Andal menduduki urutan ke 4 alias juara harapan I dan berhak masuk ke perlombaan se-DKI jakarta 16 mei mendatang di Ancol. 
Well...buat kakak yang ganteng, kamu harus terus berlatih utk mei mendatang krn lawan kamu nantinya bakal lbh ketat, lebih bagus krn masuk tingkat yg lebih tinggi.
Terus semangat sayang, mama papa bangga bgt sama kamu! Love u son...

1 komentar:

  1. Segera Daftarkan Putra/i Anda di Gerai Es Teler 77 terdekat :D
    informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kantor Pusat Es Teler 77 di 021-25657577atau contack Person di 0815 4615 1817 atau d 021 29310793 (es teler 77 Lotte Mall Bintaro)...pelaksanaan tgl 02 Desember 2012.

    BalasHapus