Senin, 14 Mei 2012

Fieldtrip to Taman Budaya & Marcopolo Water Adventure

Rabu, 2 Mei 2012 acara fieldtrip sekolah Andal. Perjalanan kali ini ke wilayah Sentul, tepatnya ke wisata outbond Taman Budaya. Disana dilakukan beberapa permainan diantaranya ; flying fox adventure dan menangkap ikan. Tempatnya lumayan bagus, nuansa pegunungannya yg segar.


Setelah letih beroutbond ria dan serunya menangkap ikan, setelah makan siang....melanjutkan perjalanan ke wahana wisata air, Marcopolo waterpark Adventure. Dan baru saja kaki menapakkan ke area pool, seluruh murid udah ga sabar ingin segera meluncur ke air, aah...dasar anak2 seneng bgt main air.

Tapi keseruan itu berakhir karena cuaca buruk, mendung yang sejak tadi siang berubah gerimis, walau tidak terlalu besar tapi kilat dan geluduknya yg tiada henti, akhirnya sang pengelola pool memerintahkan semua pengunjung utk naik ke atas pool, ngeri...

Bersih2 saat gerimis, lalu makan...biasanya anak2 klo abis berenang makannya lahap, bgitu jg Andal. Seneng...biar nanti dlam perjalanan pulang tinggal bobo aja. Ternyata salah, bukannya bobo malah sepanjang jalan bercanda mondar-mandir maen sama teman2nya. 

Jam 7.30pm akhirnya kita sampai di rumah dengan selamat. Ah, senangnya sudah menghabiskan waktu bersama si kakak seharian. Ini adalah perpisahan terakhir di TK Putera Ibadah karena tahun ini si Kakak udah masuk SD. 

Udah besar ya anak mama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar