Kamis, 12 April 2012

Lomba Mewarnai Cheese Cake Factory

Minggunya, 8 April 2012 setelah sabtu lomba mewarnai di Festival Tebel, meluncur ke daerah Tomang, tepatnya di sebuah toko kue, Cheese Cake Factory. Kebetulan yg ini karena Andal temasuk pendaftar 10 besar jadi gratis, soalnya klopun harus bayar, biaya pendaftarannya 75rb, mayan mahal dibanding biaya peserta2 lomba lainnya.

Jam 10 tiba di lokasi, liat list peserta lumayan banyak tapi pas ke atas total peserta mewarnai yang ikut cuma sekitar 10 - 12 org saja. Sedang lomba melukis telur cuma 2 org peserta. Apa mungkin bertepatan dgn perayaan Paskah sehingga bnyak yg males datang, ada seorang ibu yg bilang "soalnya hadiahnya cuma cake, ga ada tropi ataupun uang tunai jd bnyak yg males datang", hahaha...
Para peserta dari TK sampe SD kelas 3an (6 - 9thn), susah klo bersaing dengan murid2 SD, krn pengalaman dan jam terbang mrk lbh baik. Yang menang smua murid2 SD, Andal blm bisa bersaing dengan mereka. Walau dengan wajah yg sedih, tapi Andal harus menerima kekalahan ini sebagai tambahan pengalaman dia agar lbh baik lagi.
Tapi Andal cukup enjoy karena selain mengikuti lomba mewarnai, ada beberapa acara yg bagus dan menarik utk anak-anak, diantaranya: Dibacain dongeng dr sebuah buku cerita terbitan sponsor (Pustaka Lebah), demo memasak oleh cheft dari Cheese Cake Factory, setelah itu makan hasil demo masak, lalu terakhir ada pertunjukan sulap, Andal dan beberapa temannya pun ikutan maen sulap dipandu sang magician.
Sementara anaknya sibuk mewarnai, para mommy ditantang ikutan melukis telur. Hhhmm...ternyata susah juga yaaa, mama ga jelas gambar apa di telur itu, hehehe...
Keep enjoy ya Kak, terus semangat ikutan lomba2 mewarnai biar terus terasah bakat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar