Kamis, 12 April 2012

Lomba Mewarnai Time Zone MKG3

1 April 2012 kita menuju ke Mal Kelapa Gading dimana Andal terdaftar utk mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga kursus Super Great Memory (SGM) yang bekerjasama dengan Time Zone.

Sejak awal datang dan dapat informasi yang salah kita dibuat kecewa oleh panitia penyelenggara. Kenapa? karena ternyata kita salah waktu. Kita datang jam 1 siang dimana waktu papanya Andal mendaftar ditulis dengan jelas dalam bukti pembayaran pendaftaran bahwa acara tgl 1 april jam 1 siang. Tapi ternyata pas kita sampai lokasi, penerima tamu memberitahukan bahwa utk kategori A (TK) perlombaanya sudah dimulai sejak jam 9, sedang jam 1 ini adalah lomba mewarnai utk kategori B (SD kelas 1 - 3 ) dan kategori C (SD kelas 4 - 6).
Gggrr....langsung kecewa krn panitia tidak ada yg telp mengabarkan ada perubahan acara or salah informasi. Akhirnya demi tidak mau mengecewakan peserta (yg udah terlanjur kecewa), akhirnya panitia ttp mempersilahkan Andal utk bergabung dengan para peserta kategori B dan C tapi dibedakan kertas mewarnai.
Yaaaah...dia satu2nya peserta TK. Akhirnya kembali bicara dengan para panitia, meyakinkan diri apakah nanti hasil Andal ttp akan dimasukkan dlm penilaian kategori A atau tidak dinilai lagi.
Sambil tunggu pengumuman Andal dan Adil menghabiskan waktu bermain di Time Zone, dpt kartu bermain goody bag dr penyelenggara, lumayan lah....
Akhirnya setelah kurang lbh 1/2 jam acara pengenalan SGM, pengumuman dimulai. Hhhmm.. rupanya Andal ga masuk sbg pemenang kali ini. Ywdh akhirnya kita ajak Andal utk cari makan siang utk menghiburnya. Saat di resto kita tanyakan "kk ga kecewa kan ga menang kali ini, ga sedih kan?". Dia jawab "sedih ma..." dgn jawaban yg lemas. Ywdh gpp kak, laen kali kamu harus lbh baik lagi mewarnainya biar hasilnya lbh baik dan bs menang bawa hadiah. Itu berarti msh ada yg lbh baik lagi hasilnya dari kamu. Trus dia bilang "tapi aku liat yang juara 3 itu mewarnainya biasa aja tau ma...". Yaa..itu kan penilaianan kamu, berbeda dgn penilaian juri". Ternyata dia msh ga puas dgn itu smua, hehehe...
Kakak ttp yang terbaik koq, so...terus berlatih ya kak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar