Kamis, 12 April 2012

Lomba Mewanai Festival Tebet

Sabtu, 7 April 2012, Andal mengikuti lomba mewarnai yg diadakan di acara Festival Tebet. Acara bazaar tersebut berlangsung selama 2 hari (7 - 8 april2012). Seperti yang sudah diinfokan panitia bahwa acara dimulai dari jam 9 pagi - jam 4 sore. Sebenernya rada bingung juga dgn durasi waktu yg begitu panjang. Karena pengalaman yang sudah2, lomba mewarnai itu paling lama juga cuma 1.5 jam. Tapi pas liat lokasi terbaca semua rasa keheranan aku terbaca. Ternyata lomba itu dilaksanakan di sebuah perpustakaan (mobil) keliling WWF yang hanya bisa menampung 20 anak. Kebetulan karena Andal datang dari pagi, jadi Andal masuk term Pertama.

Kita tiba di lokasi jam 10 tapi acara lomba blm juga dimulai. Tanya panitia jam brp dimulai, katanya tunggu pembukaan acara yg entah brp lama lagi akan dimulai.
Yah...sambil nunggu acara, kita keliling aja cari makanan sambil bawa Adil jalan2 biar dia ga rusuh, hehe...
Akhirnya sekitar jam 11 kurang acara mulai dibuka dgn pasukan drumband anak2, Adil melihat dgn pandangan tertegun. Selesai para pasukan berkeliling, akhirnya lomba mewarnai dimulai.
Karena acara lomba mewarnai itu berlangsung selama bazaar 2 hari, jadi pengumuman itu di akhir acara pas penutupan bazaar, yaitu minggu 8 april 2012. Ywdh...selesai Andal mewarnai kita langsung pulang.
Besoknya, minggu 8 april selesai Andal lomba mewarnai di tempat lain, kita langsung meluncur ke Festival Tebet niatnya mo liat hasil pengumuman tapi pas sampe disana (sekita jam 2pm) tanya panitia ternyata pengumumannya baru nanti sore, abis maghrib. Aah...ga mau nunggu begitu lama. Kita pulang aja, biarlah hasilnya gimana. Menang ya (mungkin) akan dikabarin, kalah ya syukur deh.
Gpp ya kak....yg pnting kakak punya pengalaman lbh banyak biar kakak lebih baik ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar