Selasa, 16 April 2013

Maulid Nabi dan Tabligh Akbar Keluarga Besar Al Musyarofah

Ini cerita yang terlewatkan.... 
(aku gagah kan? hehehehe...)


Di sekolah, aku ikut kegiatan eskul Drum Band setiap senin minggu ke 2 dan 4. Adapun eskul drum band ini menjadi best icon di sekolahku. Biasanya drum band selalu perform untuk acara-acara besar sekolahku.
Dan ini adalah performance pertamaku dlm grup drum band. 


                                 (Saat latihan, 1 hari sebelum hari H)

Tanggal 10 februari 2013 adalah perayaan besar di sekolahku, Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peringatan milad pesantren plus tabligh akbar. Dalam acara tersebut kebanyakan acara diisi oleh aku dan teman-temanku kelas 1-4 juga murid TK. Performance yang ditampilkan diantaranya ; ceramah agama dalam bahasa inggris, dalam bahasa arab dan bahasa indonesia, murrotal al-qur'an juga drum band.


                             (Aku dan teman-teman sebelum perform)

Hampir seluruh warga sekitar juga orang tua wali datang ke acara itu, alangkah meriahnya saat itu. Ratusan orang menyaksikan penampilan aku dan teman-temanku.


                               (Mama dan ade mendampingiku)

Aku dan teman2 kebagian performance yang terakhir sebelum puncak acara, ceramah agama. Sebenarnya aku udah cukup lelah tapi tetap harus semangat menampilkan yang terbaik di depan semua orang, hehehe..


                             (Persiapan sebelum perform)

Sekitar jam 11.00 aku perform bersama teman-temanku, alhamdulillah...berjalan lancar. Betapa bangganya mama dan umi melihat aku, PD aja, hehehe...
Sehabis perform, aku mengajak mama dan ade pulang karena aku sudah capek. Yaah...padahal mama niatnya mo mendengarkan ceramah agama, tapi apa daya...


                             (My performance with friends)

Yang penting Andal sudah berani perform bagus didepan semua orang. 

So proud of you, Andal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar