Selasa, 16 April 2013

Pelantikan Silat Merpati Putih @Anyer

Sabtu, 23 Maret 2013 aku dan keluarga pergi ke pantai Anyer. Acara pelantikan silat Merpati Putih cabang Tangerang yang diadakan 2 hari 1 malam (23-24 Maret 2013). Rencana pagi-pagi sudah harus jalan, tapi mbak Futry yg mo jemput kita kesiangan bangun, jadilah jam 10 baru berangkat. Hhmm....benar-benar waktunya mepet karena umi dan mama Eni (yang menyiapkan konsumsi untuk semua peserta) berangkat bersama kami, yang seharusnya berangkat lebih pagi dari peserta.



Jam 13.30 kita baru tiba di lokasi, ga lama rombongan peserta lain 2 bus pun tiba. Acara masak memasakpun langsung berjalan, Umi dan mama Eni menyiapkan masakan sangat tergesa-gesa diburu waktu. Jam 5 akhirnya baru siap makan siang (sekaligus makan malam). Makan sore itu benar-benar nikmat karena semua peserta kelaparan, hehehe....


Malam hari acara latihan bersama (untuk peserta remaja) dan peserta anak-anak (aku dan teman-teman) menghabiskan waktu untuk bermain games/PS. Hingga baru tertidur jam 1 pagi. Aku lebih memilih tidur dengan teman-teman dibanding mama, papa dan ade di villa lain. 
Ternyata keseruan lebih tercipta diantara teman-teman dibanding keluarganya :( 


Sebelum sarapan pagi tersedia, semua peserta latihan bersama sekaligus pelantikan. Seharusnya setelah acara pelantikan dan nyebur ke laut semua peserta sarapan pagi. Tapi semua keasyikan bermain air di laut jadi lupa sarapan, walau akhirnya sarapan pagi menjadi sarapan siangnya. 



Jam 13.00 makan siang sdh siap, hidangan telah siap tapi papa ribut mau mempercepat waktu check out karena penjaga villanya sudah memerintahkan kita untuk segera check out. Dengan raut muka yang kesal, akhirnya papa meminta smua peserta buru-buru makan dan makanan yang tidak habis disisakan untuk para penjaga villa. Umi dan mama Eni sebetulnya sangat kesal karena merasa jerih payahnya tidak dihargai papa. Udah cape-cape masak, masa makanan diberikan begitu aja ke penjaga (hampir separuh stock makanan yang ada) :'( :'( .
Mau dibawa pulangpun, di mobil tidak muat, dilema. Semua peserta sudah makan kecuali aku dan keluargaku jg teman papa, umi dan mama Eni karena papa sengaja mau mengajak kita mampir di rest area untuk makan siang, aaaaaaaahh...itu kan pemborosan namanya. Tapi itulah gaya papa!


Sebelum sampai rumah, akhirnya kami sekeluarga, umi, mama eni dan teman2 papa mampir ke rest area, cari makan siang di Restoran padang Sederhana. Terus terang kami memang belum makan, jadi lumayan lahap makan sore itu.  


Jam 16.00 kita tiba di rumah, kebetulan kami satu mobil dgn teman papa, sedang umi dan mama eni satu mobil dengan mbak Futry sudah lebih dulu sampai, lebih cepat setengah jam.

Yah...capek sekaligus menyenangkan bisa menghabiskan waktu di pantai.


Because I like the sea....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar