Senin, 13 Mei 2013

Medali Emas Pertama @Jakarta Silat Champion

Sabtu, 11 Mei 2013 Andal menjadi salah satu peserta dalam Jakarta Silat Champion yang diadakan di Gedung Korea-Indonesia Friendship Sports Center, Cibubur.
Mewakili kolat Metro Permata 2, Karang Tengah, 6 peserta yang terdaftar mewakili tingkat SD 5 orang dan Tingkat SMP 1 orang. 


                           Andal & Friends mewakili kolat Metro Permata 2, Tangerang


Awalnya aku dapat urutan no.24, tapi setelah diliat lawanku yang tidak sepadan (kira2 SD kelas 4-5), akhirnya panitia pending jadwal tandingku sampai mereka menemukan lawan yang pas untukku. 
Dan setelah dicari-cari (dari segi Berat Badan dan usia), akhirnya aku ketemu lawan yang pas, sayang Aku harus mengikuti jadwal pertandingan dia yang mendapat urutan no.68.


                                                     Latihan sebelum bertanding

Pembukaan pertandingan dimulai jam 9 wib. Teman2 satu kontingenku mendapat nomor urut awal, sekitar jam 11-13 siang sudah mendapat jatah tanding (kesemua temanku mendapat juara 2 - medali perak). Tinggallah aku masih harus menunggu dan menunggu hingga jam 5 sore baru dapat jatah bertanding. Padahal aku sudah cape, lari-larian kesana kemari, sampai aku jatuh kesandung dan sukses dahiku mencium lantai dan dan kakiku sempat terkilir tapi alhamdulillah setelah dipijat om Imam, lukaku sembuh.


                                                                      Name Tag
Time to fight!
Saatnya aku bertanding.
Aku berhasil menjatuhi lawan, wasit memberiku nasehat (entah apa yang dikatakan wasit, hahaha..). Hampir dua kali aku menjatuhi lawan, tapi yang kedua tidak berhasil karena wasit (keburu) memisahkan kami.


                                                                  Para peserta
Finally...(masih) dengan perasaan deg-degan, saat pemgumuman pemenang. ketiga wasit mengibarkan bendera biru, Yuuppsss...aku (akhirnaya) memenangkan pertandingan itu. Om Imam dan Om Febry (Coach ku) mengarakku keliling lapangan tanda bangga, hahaha....


Ini adalah medali emas pertama yang aku persembahkan untuk mama dan papa juga keluarga besarku sebagai bukti prestasiku. Semoga selanjutnya akan banyak medali-medali emas dikalungkan ke leherku.
Teruntuk Eyang Kakung yang sudah memberikan nama indah ini, semoga kelak aku terus bisa diAndalkan dan menjadi kebanggaan untuk keluarga juga semua orang, amiin..


                                                  Siap-siap ke arena untuk bertanding

Aahh...anakku, sekali lagi mama dan papa bangga sama kamu.Wujudkan prestasimu, Nak!! Insya Allah kelak menjadi tumpuan masa depanmu dengan prestasi-prestasi gemilang yang kamu ciptakan. 


                                                            Medali emas pertamaku

Go Andal..
Kamu memang anak yang selalu bisa diANDALkan! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar