Senin, 28 Desember 2015

JKT Pencak Silat Championship 2015 - GOLD MEDAL

Ini adalah pertandingan ketigaku di acara Pencak Silat Championship 2015 dan alhamdulillah... lagi-lagi aku berhasil menjadi Juara Pertama setelah berhasil mengalahkan dua peserta lain dan membawa pulang medali Emas.
Selama dua minggu melakukan latihan keras, tidak sia-sia hasil yang aku dapatkan, aah..betapa senangnya.


Event ini diadakan selama dua hari, 24-25 Oktober 2015. Dimana aku mendapatkan jadwal di hari pertama (sabtu). Pertandingan pertama aku berhasil mengalahkan lawanku, lalu masuk final, lanjut bertanding melawan peserta yang juga menang sebelumnya. Dan akhirnya aku berhasil mengalahkannya, dan berhasil mendapat juara pertama.

Semoga di kesempatan-kesempatan selanjutnya aku bisa terus menjadi juara pertama dan bisa membanggakan kedua orang tuaku.

Terima kasih atas support kedua orangtuaku terutama buat Papaku yang terkadang dengan keras melatihku hingga aku bisa seperti ini.

Love you all....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar