Senin, 28 Desember 2015

Happy Holiday....2015

Holiday time!
Setelah seminggu lebih berkutat dengan soal-soal UAS, akhirnya liburanpun tiba. Hhmmm...nilai raportkupun masih di peringkat 10 besar, alhamdulillah....
Mungkin teman-teman lain punya rencana lebih bagus dariku, bisa jalan-jalan keluar kota bahkan hingga keluar negeri. Tapi bagiku kemanapun orangtua mengajakku berlibur, aku cukup senang dan bersyukur.


Kami sekeluarga menghabiskan waktu libur kami di dalam kota saja, cukup membahagiakan aku dan adikku dengan bermain air seharian penuh. Kami menjelajah permainan air di wilayah Jakarta Barat, yaaah...kali ini kami mengunjungi Palm Bay Waterpark, tempat yang belum pernah kita singgahi.

Tempatnya cukup bagus, walaupun masih belum banyak pepohonan di sekitar area jd agak panas kalau cuara terik. Tapi untungnya pas kami kesana, cuaca agak mendung. Tetap sih bikin kulit jadi belang karena main airnya lumayan lama, yah... kurang lebih 6 jam lah.

Makin seru karena sepupukupun datang menyusul ke lokasi jadi makin lama menemani dia bermain air. Terlebih adikku yang tidak mau naik selama di dalam arena. Aahh...senang sekali rupanya dia.

Itulah cerita tentang liburanku tahun ini, cukuplah menyenangkan.
Semoga aku bisa menjelajah tempat-tempat lain di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar