Minggu, 15 September 2013

8 tahun lho usiaku sekarang...

Minggu kemarin, tepatnya 15 September 2013 aku berulang tahun yang ke 8, aku sudah kelas 2 SD. Tidak ada perayaan istimewa di rumah, tapi mama papa menghadiahkan aku liburan sederhana menginap di sebuah hotel berbintang 4 di bilangan Kota, tepatnya di Hotel Novotel Mangga Dua.



Tiba di hotel jam 1pm, cek reservasi input data tapi belum boleh check in karena waktu check-in diatas jam 2pm. Keluar dulu cari lunch, sambil liat-liat di seputaran mall. Setelah kenyang, kita kembali ke reservasi dan check in. Masuk kamar, stel TV, leyah2 di tempat tidur, udah malas kemana-mana. Sampai akhirnya si ade ribut minta renang.


Jam 4.45pm kami keluar kamar lalu menuju ke pool untuk renang hingga sebelum maghrib akhirnya aku dan ade naik, bersih-bersih dan mandi lalu menuju ke kamar. Lalu kami keluar untuk mencari makan malam, kami menuju seafood resto di daerah Kali Mati yang kata orang-orang cukup terkenal enak dan murah meriah.

Setelah kenyang makan malam dan membungkus sisa makanan yang tak habis, kami kembali ke hotel. Cape, ngantuk dan lelah akhirnya aku dan ade mulai tertidur pulas. Sedang papa masih asyik nonton TV dan mama bersih-bersih di kamar mandi. Kami semua tertidur dalam satu ranjang, nyaman sekali. Tidur uwel-uwelan karena dinginnya AC di kamar.


Jam 7am aku bangun dan ade sudah terbangun dari jam 5 subuh karena hidungnya terasa mampet dan susah untuk bernafas ditambah mulai batuk. Aku mengingatkan mama dan papa kalo hari ini aku ulang tahun. "Ma...aku ulang tahun kan ya hari ini?" Oalaa...mama papa ternyata lupa hari ultahku padahal kemarin mereka sudah mempersiapkan tart mini dan lilin utk perayaan ultah sederhanaku hari ini. Akhirnya mama dan papa memberiku selamat ulang tahun, doa dan nasehat-nasehat. Perayaan sederhana akhirnya diadakan di  dalam kamar, lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin dibantu adikku tercinta. 
Alhamdulillah...usiaku bertambah, aku sudah besar, hehehe...

Setelah itu aku dan ade mandi air hangat bareng sebelum akhirnya kita turun untuk menikmati sarapan pagi. Setelah sarapan, kami masuk kamar lagi, masih berleyeh-leyeh menunggu waktu check out. 

Jam 11am, akhirnya kita keluar dari kamar, lalu menuju ke reservasi menyerahkan kunci kamar lalu check out. Udara mendung saat itu. 1 jam akhirnya kami tiba di rumah, pas azan Zuhur berkumandang, alhamdulillah...
Liburan dan perayaan ultah sederhana tapi cukup menyenangkan. Terima kasih papa, mama. I love you, muaahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar