Jumat, 23 Agustus 2013

Lomba 17an

Tahun ini aku bisa mengikuti perlombaan 17 agustusan di daerah rumah. Ini adalah perlombaanku yang kedua setelah dua tahun sebelumnya vacum karena berbarengan dengan Ramadhan.
Aku ikut dua perlombaan : Menangkap belut dan joged balon (berpasangan). Sebetulnya aku ingin ikut semua perlombaan, tapi tidak diizinkan panitia, hahahaha...#Maruk :p


Perlombaan diadakan pas hari sabtu, 17 Agustus 2013. Sejak jam 8 aku sudah mandi dan rapih-rapih, lalu menuju ke lokasi, dimana disana sudah ramai berkumpul teman-teman.
Giliran pertama adalah perlombaan untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Adikku, Adil yang mendapat giliran lebih dulu.

Giliran selanjutnya adalah perlombaan untuk anak-anak seusiaku, lomba menangkap belut. Babak penyisihan aku melawan 3 orang, aku mendapat juara ke 1. Lalu di babak semi final aku melawan 2 orang, lagi-lagi aku mendapat juara ke 1. Lanjut ke babak final, aku melawan 3 orang, dan posisiku menurun jadi juara ke 2, sangat tipis perbedaan waktunya, hanya beberapa detik saja. Tapi yaaa namanya perlombaan pasti ada yg kalah dan menang. Aku cukup bangga dan ngos-ngosan juga karena dari babak penyisihan hingga final tanpa jeda. 

Setelah beberapa perlombaan dilaksanakan, jeda waktu untuk istirahat makan siang. Setelah makan siang perlombaan dilanjutkan. Saat perlombaan joged balon, aku tidak menang. Agak susah jika duet, harus sama-sama menyesuaikan diri.

Tahun depan semoga aku bisa memenangkan semua lomba yang aku ikutkan, hehehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar