Senin, 17 Desember 2012

Ujian Akhir Semester (UAS)

Selama seminggu Andal mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) UAS, 3 - 11 Desember 2012. Dan kebetulan pula jadwal kepulangan mama dari kantor terlambat, sedih sih karena tidak bisa mengajarkan dengan fokus pelajaran-pelajaran untuk ulangan Andal. 


Alhamdulillah....jum'at lalu bertemu dengan ibu Guru pembimbing dan dia kasih tau kalau nilai-nilai Andal tidak ada yang di remedial (ulang). Nilainya memang tidak terlalu rendah dan tidak yang paling tinggi juga (masih diatas rata-rata lah).

Ada satu hasil ulangan pelajaran PLBJ yang sudah diberikan dan setelah papa periksa, ternyata ada satu nomor yang disalahkan oleh Guru, padahal jawabannya benar. 
Sampai sekarang hasilnya belum dikembalikan kepada Andal, jadi ga tau nilainya diperbaiki atau tidak. Cukup untuk sebuah protes supaya guru-guru lebih bijaksana menilai hasil usaha murid-muridnya saja.

Yah...sekarang masih minggu tenang, belajar seperti biasa. Tanggal 21 Desember baru pembagian raport dan libur setelah itu (belum tahu libur sampai kapan).

Tinggal menunggu hasil raport, semoga hasilnya memuaskan ya, Kak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar