Rabu, 06 Juli 2011

Kampung Main Cipulir

Rabu, 29 Juni 2011 aku, mama, papa, dd Adil dan umi meluncur ke Kampung Main Cibubur, tepatnya di daerah Cidodol. Jaraknya ga jauh dari rumah, perjalanan cukup ditempuh dlm waktu 15 menit saja. Sebenernya bbrp bulan yg lalu akupun pernah berkunjung kesini wktu acara Field Trip sekolahku. Waktu itu aku cuma sempet naik Flying fox aja. Tapi kali ini aku bisa naik Trampolin yg cukup menegangkan, hehehe...
Jam 10 pagi kita baru berangkat dari rumah, ke rumah umi dulu karena mama dan umi janjian mo masak dulu utk bekal piknik disana. Akhirnya jam 11.10 baru keluar dari rumah umi dan tiba di lokasi jam 11.40. Tiba di loket utk membeli 4 buah tiket saja karena dd Adil msh Gratis (dibawah 3 thn free). Tiket masuk 5.000 rupiah saja, cukup murah kan?Masuk ke lokasi lumayan luas, rumput hijau nan asri. Memang kita niat utk piknik, jadi dari rumah sengaja membawa tikar utk duduk atau sekedar tidur2an dibawah pohon. Nah...karena pas tiba di lokasi waktunya istirahat/lunch dan bbrp permainan masih blm aktif serta kitapun laper, makanya kita langsung buka bekal makanan dan makan bareng sambil gelar tikar tsb. Seru bgt deh....




Menu yg mama dan umi buat kali ini cukup menggugah selera : sayur asem, ikan asin, ayam goreng, tempe goreng dan sambal terasi, OK kan? Jam 1pm, permainan sudah dibuka kembali. Papa pesankan aku tiket main Trampolin. Aku agak2 takut juga saat dinaikkan, tp serruuu....aku suka!
Saat aku naik Trampolin sudah mengenakan kostum renang kan setelah itu aku akan renang...renang...



Pool disana masih terbilang baru jadi masih dalam perbaikan2 dan pengerjaan2. Di pool aku sempat berkenalan dengan temen baru, Zaki namanya. Seru bgt deh renangnya, sampe ga mau naik2, hehehe... Liat....Adilpun sama senangnya main air, tapi jam 3p mama nyuruh Adil naik krn sudah terlihat kedinginan. Tapi aku masih asyik main air di kolam.

Jam 3.45pm akhirnya aku bersih2 krn sudah sore. Jam 4pm kita pulang tapi sebelum pulang aku sempet naik kuda dulu seputaran, lumayan murah cuma 5.000 saja. Yah..liburan menyenangkan dan murah meriah. Menghemat waktu dan kantong mama papa donks dan yg pasti aku tetap bisa menikmati jalan2 kali ini.



Selamat berlibur temen2 semua...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar