Senin, 27 Juni 2011

Jalan2 ke Monas

Minggu sore, 26 Juni 2011 aku dan keluargaku jalan2 ke Monas. Monas yg selama ini cuma aku liat dari jauh, dari busway klo ikut ke kantor mama, saat itu aku bisa melihatnya dari dekat. Aku bisa melihat ujung Monas dgn jelas. Monas in the afternoon
Rencana mau jalan pagi2 krn ktnya papa dan temen2 seperguruannya mengisi acara (atraksi MP), tapi sampai hari H temen2 papa belum memberi kabar. Ywdh akhirnya kita liat pertunjukkan karnaval aja yg dimulai jam 3 sore. Ada show enggrang, reog, mobil tua, motor gede, panser, dll. Lumayan juga mereka berkeliling Kantor Gubernur - Thamrin - Bunderan HI. Blm selesai pawai, kita dah cape. Cari tempat peristirahatan di dalam kawasan Monas aja.
Liat atraksi Andal naik menara


Ternyata perjalanan dari kntor gubernur ke monas lumayan jauh ya, ooppsss..aku sampe cape. Sampe pelataran monas diatas rerumputan hijau akhirnya kita duduk. Aku dan Adil main bola, sementara papa asyik menaikkan layang2ku yg terbang tinggi. Anginnya lumayan kenceng jadi layang2ku berhasil mencapai angkasa.



Asyik minum es cingcau, auuusss....


Kebetulan hari itu papa ada janji bertemu dengan temannya, papa asyik ngobrol dgn temannya itu sementara aku, Adil dan mama asyik bermain di taman Monas. Karena sudah sore, akhirnya pagar menuju Monaspun ditutup. Akhirnya kita cuma bisa maen di taman2nya depan Monas saja.
Liatin layang2 kk yg terbang tinggi

Sebelum maghrib kitapun meninggalkan kawasan Monas krn Adil dah mulai rewel dan akupun dah capek plus ngantuk. Makin malam ternyata parkiran terlihat makin penuh antri, keluar pintu parkirpun susah.
Gaya dulu di samping Monas


Dan ternyata benar, sepanjang jalan aku tertidur pulas sehingga mengganggu konsentrasi papa menyetir. Ide papa mampir dulu beli es teler Garut di Palmerah yg katanya lumayan mantep. Heemm...bener juga, rasanya emang nikmat bgt, mantep bikin teler aku, wkwkwkwk... plus aku pesen roti bakar nanas coklat. Ah...kenyang sekali.
Gayaku di belakang mobil2 tua


Akhirnya sampe juga di rumah tercinta tepat jam 8. Bersih2 lalu naik lanjut bobo sampe pagi. Nyenyak bgt tidurku sampe bangunnya kesiangan, kasian mama ngantor jadi kesiangan.


Ah...perjalanan melelahkan sekaligus menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar