Rabu, 27 Juli 2011

Lomba Mewarnai @Graha Raya 2011

Sabtu, 23 July 2011 acara Bazaar, atraksi (promosi kegiatan di Klub Keluarga Graha Raya) dan beberapa perlombaan. Antara lain lomba mewarnai, menggambar, erobic (ibu2) dan renang tingkat anak2.
Kebetulan Andal sudah didaftarkan papa ikutan lomba mewarnai. Yah..walaupun telat 1/2 jam tetapi Andal tetap senang menyelesaikan mewarnainya. Sementara Andal mewarnai, Adil sibuk maen di halaman samping sport club sambil sesekali melihat Andal mewarnai.

Sebetulnya papa miminta Andal juga ikutan atraksi MP bareng papa dan temen2 papa, tapi karena waktunya berbarengan dengan waktu lomba mewarnai, jadi Andal urung ikutan atraksi.

Selesai mewarnai dan atraksi, Andal dan Adil yg sejak pagi minta renang meluncur ke pool. Memang mama sengaja sudah mempersiapkan baju renang utk Andal & Adil. Sedangkan para MP'rs renang dengan memakai seragam MP.


Acara lumayan rame saat itu krn ada beberapa stand bazaar yg ikut serta, rata2 stand makanan so kenyang jajan.


Andal belum beruntung kali ini, tapi alhamdulillah biarpun ga menang tetap dpt souvenir yg lumayan cantik. Travel bag versi anak2 (CARS), lumayan utk jalan2 ke Bali nanti, hehehe..



Jam 1pm kita bubar, dah kenyang renang, dah kenyang makan. Tapi karena papa mau lngsung berangkat ke Lippo Karawaci, jadi kami pulang nebeng mobilnya Bagas diantar sampe rumah.
Dan semoga perjuangan papa membangun kebugaran di Klub Keluarga Graha Raya ini makin maju, makin bnyak peminat yg ingin latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar