Senin, 31 Januari 2011

Lomba mewarnai ITC Permata Hijau (Januari 2011)


Sabtu 29 januari 2011 jadwal Andal lomba mewarnai di ITC Permata Hijau karena mama sudah mendaftarkan beberapa hari sebelumnya un sudah didaftarkan ikutan lomba mewarnai.


Pagi ke dealer motor dulu anter berkas
yang katanya masih kurang.

Sebenernya janjian ma papa juga mo anter Andal (klo dia dah pulang ngelatih), tapi pas kita sampe rumah papa blm juga pulang. Dan papa nyuruh mama yg anter Andal dulu, abis itu papa nyusul. Oke lah klo begitu, boss!

Siang itu cuaca sangat..sangat…terik, oouugghhh…enakan mah di rumah aja rebahan, tapi demi Andal rela deh panas2an. Sampe lokasi daftar ulang dan Andal langsung cari posisi duduk. Peserta lomba kali ini ga sebanyak lomba sebelumnya (Relasi), tapi kemampuannya jauuuuuuuuuuuuuhhh lbh hebat. Asliiii…saluut bgt buat mereka yg bisa mewarnai begitu hidup, begitu cantik. Dapat bocoran, ternyata rata2 peserta yg ikut lomba itu mereka yg memang les private mewarnai. Hhhmmm…speechless, wajar klo memang mereka menang.

Mama akui, kemampuan Andal memang masih jauh dibanding mereka dan Andal harus sering dan sering berlatih supaya hasilnya lebih baik….

Mama sering ikut sertakan Andal beberapa lomba adalah untuk melatih keberanian dan mengasah bakat Andal, supaya dengan lomba memicu semangatnya utk menjadi yg lebih baik.

Sambil nunggu pengumuman, kebetulan temen mama (tante Barah) datang juga mo liat Andal lomba. Kita lunch dulu dan maen game di Amazone. Eh…kita iseng2 masuk ke ruang karaoke dan ternyata Andal, Adi dan alma suka.

Pas pengumuman, semua peserta disuruh naik. Andal sempet ngambek krn dia ga dapat piala yg besar, hahahaha…Andal ga cukup puas cuma dapat piala partisipasi (kecil). Duuh..klo dah ngambek kan bisa sejam, akhirnya kita bawa lagi ke Amazone maen game sepuasnya Andal. Butuh waktu agak lama menenangkan Andal, padahal sore itu mama ada janji karaokean ma temen2 kantor.

Pagi ini mama antar Andal ke
sekolah dan ketemu langsung dgn Kak Andy, guru mewarnai Andal di sekolah. Bicara empat mata dan minta kak Andy mengajari Andal mewarnai (materi tambahan). Sebelumnya minta persetujuan Andal mau/tidak hari ini pulang agak telat dan Andal ma tetap antusias bgt (mama ga pernah mau memaksa Andal utk mengikuti kemauan mama). Ok…mulai senin ini Andal les mewarnai, jadi pulang sekolahnya agak telat (jam 1pm).
Belajar yang rajin ya Kak, biar hasilnya lebih baik lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar