Senin, 17 Januari 2011

Colouring Contest @SDI Al Azhar 8 Kembangan


Jum’at sore tiba2 si papa kasih kabar klo sabtu, 15 Januari 2011 jam 7.00am Andal udah harus tiba di SDI Al Azhar 8 Kembangan utk mengikuti lomba mewarnai. Ternyata papa lupa kabarin mama sejak siang. Akhirnya telp gurunya Andal (Ibu Lily) Tanya informasi detailnya. Dan memang Andal dan 3 orang temannya dipilih (utk kesekian kali) utk mengikuti lomba mewarnai tingkat TK se-Jakarta Barat. Lho..koq sekolah Andal bisa diundang utk ikutan lomba ini sedangkan sekolah Andal masuk wilayah Jakarta Selatan?
Yaaa…karena salah satu murid alumni sekolah Andal masuk sekolah itu, jadi sekolah Andal termasuk sekolah terundang.


Malam sebelum lomba, mama suruh Andal latihan mewarnai, sambil mama mempersiapkan semua kebutuhan Andal besok. Jam 10.00pm baru selesai mewarnai. Disuruh bobo malah ikutan mamanya beres2.


Sabtu pagi (15 Januari 2011) jam 5.45am udah bangun, biasa…yg kecil malah udah bangun duluan, Adilpun diajak serta. Akhirnya rapih2in si kecil. Jam 7.00am kita jalan, untungnya sekolah yg dituju ga terlalu jauh jd perjalanan Cuma 10 menitan sampe.


Papa ga bisa temenin sampe Andal selesai krn papa harus ngelatih di Graha Raya plus ada temennya yg minta dilatih tinju utk pertandingan nanti. Jadi Cuma mama, umi dan Adil yg temenin Andal disana.

Peserta lomba mewarnai ternyata buanyak sekali, lah wong…se-Jakarta Barat gitu lho. 1 kelas aja bisa 20-30 peserta dan seingat mama dsana ada sekitar 6 kelas, jadi mungkin peserta yg ikutan hamper 200 org, hhhhmmm…..


Seperti biasa setiap lomba2 di sekolah itu ga sebebas lomba di mall, dimana pas waktu lomba dimulai, pintu kelaspun ditutup dan para orang tua hanya bisa melihat dari jendela, begitu juga dengan hasil mewarnai si anak. Mama sama sekali ga tau seperti apa hasilnya Andal jadi ga bisa mengabadikannya.

Selain lomba mewarnai, ada juga lomba peragaan busana dan sholat. Andal memang belum menang kali ini tapi Alhamdulillah sekolah Andal justru mendapat juara I, II dan harapan, Insya Allah…berikutnya Andal yg bawa pulang piala2 itu, amiiinnn.... Rata2 yang menang adalah kakak kelas Andal (TK B) yg mereka sudah lama mengikuti les mewarnai dan sudah bener2 fasih memainkan gradasi warna.



Gpp ya Kak…latihan terus supaya hasilnya lbh bagus lagi dan bisa menang di perlombaan2 berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar