Senin, 31 Januari 2011

Lomba Mewarnai di Gramedia Bintaro Plaza


Minggu, 30 januari 2011 mama, papa dan dd Adil sudah siap mengantar kak Andal lomba mewarnai. Dapat brosur dari tetangga deket rumah klo ada lomba mewarnai di Bintaro Plaza (BinPlaz), kebetulan yang ngadain Gramedia.
Jam 8am kita dah ngemall, asli peserta hari itu buanyaknya minta ampuuunnn…stand pendaftarannya sampe berantakan, panitiapun bingung dan kewalahan menangani seluruh peserta.

3 hari sebelum hari H, mama sempet telp ke panitia pelaksana kapan batas pendaftaran. Dan mereka bilang klo pendaftaran ditutup hari sabtu dan TIDAK ADA pendaftaran di hari H. Tapi pada prakteknya, di hari Hpun mereka masih menerima pendaftaran. Nah…para peserta yg sudah mendaftar sebelumnya akhirnya malah ada yg tidak mendapatkan goodybag dan Name Tag. Andal akhirnya tidak mendapatkan Name Tag, keki bgt tuh mama-papa….
Peralatan yang dikasih panitia antara laen : kaos, crayon (karena tidak boleh pakai crayon sendiri), alas duduk (tapi ketinggalan di mall, inget2 pas udah di parkiran) dan snack.

Peserta lombapun sangat..sangat..sangat..banyak, dari lantai 1 s/d lantai 4. Lantai 1 saja bisa terisi lbh dari 200 peserta, can u imagine how crowded there…Gpp, yg penting Andal asyik mewarnai.
Karena hari itu bawa Adil, jadi mama sepanjang acara muter2 sekalian cari makanan utk breakfast Adil soalnya bnyak resto yg blm buka, ditambah Adilpun ngantuk jd agak rewel.

Jam 10.30 rupanya Andal selesai mewarnai even waktunya masih lama. Kita putusin utk langsung pulang saja, ga usah menunggu hasil pengumuman. Secara jam 1pm baru diumumin dan mama-papa udah males juga sih krn dari awal ngerasa ga sreg, hehehe…
Ga lama kita pulang, sepanjang jalan Adil bobo…

Pesan mama.. tetep terus berlatih mewarnai ya Kak, biar hasilnya lebih baik lagi…lagi..dan lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar