Kamis, 22 Oktober 2009

Jalan-Jalan Ke Taman Safari Indonesia


Minggu, 18 Oktober 2009 kantor mama ngadain family trip ke Taman Safari. Yah..namanya Family Gathering, otomatis smua karyawan dipersilahkan bawa keluarga. Buat nyeneng2in Andal, mamapun bawa Andal dan papa sklian ngenalin berbagai jenis satwa di dunia. Karena mama jg termasuk salah satu panitia pelaksana, biarpun bumil tetep kebagian ngatur dan teriak2 selama acara, hehehehe…


Ga bnyak cerita sih selama disana, sebab acara memang dibuat sebebas mungkin. Yang mau keliling2/jalan2 silahkan bawa keluarganya masing2, setelah itu kembali kumpul di tempat dan waktu yang udah kita tentukan. Yah…karena kondisi mama yg sudah hamil besar (7 bulan), so..mama ga berani jalan2 terlalu jauh. Mama ambil game yg deket2 aja buat nyenengin Andal. Tapi cemen juga nih Andal, masa dideketin ma gajah, onta dan kuda aja takut, jadi mo naik apa dooonkkk?!

Pengen naik Go Cart sih tempatnya lumayan jauh, males ahhh…cape…Akhirnya cuma berani naik kereta dan baby zoo…selebihnya akhirnya bisa juga ngerayu Andal utk mau naik Kuda Poni. Itu juga setelah papanya ledekin klo Andal ‘cemen’ ga berani naik kuda. Akhirnya setelah diksh tau klo temen2nya seumuran dia aja berani, nyalinya dan gensinyapun keluar, hahahaha….Berhasil..Berhasil..!!

Abis nemenin Andal naik kuda poni dan berfoto ria, kita akhirnya mutusin utk cari tempat istirahat. Dibawah pohon kita duduk dan tidur2an juga sambil menunggu temen2 mama. Mau ajak jalan dan cari permainan lagi, papanya ga mau nemenin, ywdh kita disitu aja sampe smua temen2 mama kumpul. Dasar papa juga pemalas, nemenin Andal aja alasan cape!

Jam 5pm akhirnya kita balik ke kantor. Uuuhhh...cape juga ya jalan2 kali ini. Andal sempet ngambek di bus trs ngusir si papa ke tempat duduk laen. Yah..papa ngalah aja, pergilah dia ke belakang. Dan lagi asyik2 makan wafer, tiba2 Andal tertidur dgn posisi duduk dan wafer di tangan. Oalaaa....laper tapi ngantuk yaaa, kasian anak mama...Cape bgt ya sayang.

Semoga Andal seneng ya jalan2 ke TSI nya. Next time klo ada rejeki dan kesempatan, mama-papa ajak Andal jalan2 lagi yaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar