Senin, 12 Oktober 2009

Andal dan Lomba Mewarnai

Minggu, 11 Oktober 2009 adalah acara lomba Gambar dan mewarnai anak yg diselenggarakan oleh Indomaret dgn beberapa produk sponsor. Acara ini sebenernya dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia, dan kebetulan di Jakarta diadain di Monument Hijau Stadion Utama Senayan. Awalnya tahu informasi ini pas lagi belanja di Indomaret.

Sebenernya si papa tuh yg semangat bgt suruh daftarin Andal lomba mewarnai. Akhirnya mama daftarin by Email pas tgl 8 Oktober, dimana itu adalah batas akhir pendaftaran lomba. Pas udah kirim Email sih lngsung terima balasan email tapi mesti tunggu telp /konfirmasi dari panitia. Sampai dengan hari Sabtu sore panitia ga telp, mama pikir emang dah ga dapat tempat lagi. Eh..ternyata Sabtu (maghrib) ditelp, dan minggu disuruh datang jam 8 pagi utk registrasi ulang dan ikutan lomba.
Sabtu….pulang kondangan baru nyiapin perlengkapan lomba buat Andal. Jam 6 dah bangun dan mandiin Andal, untung bgt hari itu Andal gampang dibangunin. Jam 7.15 kita meluncur ke Senayan, baru datang dah lumayan bnyak org yg antri utk daftar ulang. Alhamdulillah selesai juga Andal registrasi. Dapat Number Tag 100, no.lucky draw, kaos dan goody bag (2 box snack dan bbrp makanan dan produk dr sponsor).

Karena papa ada peragaan Merpati Putih di STAN, so…papa cuma drop kita dan jemput setelah selesai acara papa selesai. Sementara waktu lomba msh sekitar 1.5 jam lagi (lomba dimulai jam 10.00AM). Selama itu juga Andal ga bisa diam, lari2an kesana-kemari, joged2 di setiap ada lagu. Duuh…daripada cape jagain dia, ya biarin aja deh, hahahaha….

Akhirnya jam 10.00AM setelah pengarahan dari panitia, waktu lombapun dimulai. Waktu mewarnai berlangsung selama 90 menit. Andal kan agak2 moody, so…mewarnai blm selesai dia dah boring utk ngelanjutin. Mama biarin dia ngelakuin apa yg mau dia lakuin, maen2 sambil ngilangin boring. Abis itu bantu rayu dia utk ngelanjutin mewarnai. Akhirnya dia mau nerusin even cara mewarnainya dah ga sekonsen waktu pertama. Yah..gpplah, mama harus maklumin. Ini kan event besar pertama kali buat Andal dan niatnya cuma pngen ngelatih keberanian Andal aja koq. Soal menang/kalah mah itu terlalu berlebih, hehehe...

Karena acara begitu bnyak; ada persembahan lagu dari grup vocal, sulap, kuis dan lucky draw sebelum pengumuman perlombaan. Jadi pengumuman pemenang belum selesai Andal dah BT, merengek minta pulang, mungkin dia dah capek dan ngantuk juga. Akhirnya jam 3.00 pm kita pulang deh. Mama pikir Andal tidur pas dlm perjalanan, ternyata malah asyik nyanyi2 ampe rumah.

Alhamdulillah…puas juga sih hampir seharian menemenin Andal. Biarpun ga menang, yg pnting Andal senang dan puas krn dah bisa ikut dan berpartisipasi dlm acara tsb dan jadi pengalaman baru buat Andal.

Next event, Andal harus menang ya sayang…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar