Senin, 01 Februari 2016

Penghargaan dari sekolah

Beberapa hari yang lalu sebelum upacara bendera, Senin 11 Januari 2016, Ibu Guru (wali kelas) memintaku untuk membawa medali-medali juga sertifikat kejuaraan Pencak Silat yang pernah aku ikuti. Bu Guru tidak cerita untuk apa. Hingga pas upacara bendera, aku dipanggil maju ke depan oleh Bapak Kepala Sekolah untuk menerima penghargaan atas prestasi dan kemenanganku pada beberapa kejuaraan pencak silat lalu.



Deg-degan aku saat itu, hehehe... Aku agak gugup bercampur bangga karena pihak sekolah begitu perhatian kepadaku. Alhamdulillah.... secara simbolis, (kembali) medali emasku dikalungkan ke leherku, juga ada hadiah untukku. 


Terima kasih kuucapkan untuk Guru-guruku dan Bapak sekolah yang sudah memberikanku sesuatu yang berharga. 

Insha Allah...ke depannya aku akan terus meningkatkan prestasiku lebih baik. Amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar