Senin, 01 Februari 2016

Juara 2 Kejuaraan Pencak Silat Jakarta Barat

Alhamdulillah...
Sabtu, 30 Januari 2016, lagi-lagi aku diberi kesempatan untuk mengikuti kejuaraan Pencak Silat tingkat SD se-Jakarta Barat, memperebutkan piala dari Bapak Walikota Jakarta Barat.

Kali ini aku akui lawanku lumayan kuat, dan aku hanya kurang beruntung. Di babak pertama lawanku berhasil mengalahkanku, tapi aku menyusulnya di babak kedua. Hingga akhirnya pertarungan memperebutkan juara pertama di babak ketiga harus diambil oleh lawanku.

 Point kekuranganku cuma satu, saat aku ingin menjatuhkan lawan, ternyata lawanku tidak bisa aku jatuhkan, malah aku yang terjatuh, yang artinya mengurangi pointku, aah.... 


Tapi itulah namanya pertandingan, pertarungan..harus ada yang menang dan kalah. Dan aku harus menerima kekalahanku itu dengan ikhlas. Akhirnya aku menjadi juara kedua :( 

Insha Allah...masih banyak kesempatan aku untuk memperbaiki kesalahanku, ketidak-beruntunganku, kekalahanku... Aku harus menang next time, Amiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar