Kamis, 10 Januari 2013

Swim & Playing Water (Villa Meruya Sport Centre)

Libur tahun baru 1 Januari 2013 dan masih dalam suasana liburan sekolah, kami menghabiskan waktu untuk bermain air. Bersama tante Barah dan keluarga, mama yang sudah sejak lama janjian ini menghabiskan sisa liburan disana akhirnya terwujud.


Janjian di halte Pos Polisi Meruya, hari itu cuaca lumayan panas dan papa tidak sabar menunggu sampai tante Barah tiba. Akhirnya pelan-pelan kami jalan sampai tempat yang dituju. Rupanya lokasi tidak terlalu jauh dari rumah, cuma perjalanannya yang jadi terasa jauh karena tidak tahu ada jalan alternatif yang lebih dekat.

Sampai di lokasi, hhmm..pelataran parkirnya cukup nyaman pepohonan yang tersusun rapin menambah rindang tempat itu. Menunggu sampai keluarga tante Barah tiba, kami melihat-lihat sekitar.
Sejenak liat lukisan-lukisan indah di depan ruang tunggu. Ternyata di tempat itu ada les mewarnai dan melukis.
15 menit akhirnya Tante Barah tiba. Lalu beli tiket masuk dan sewa loker. 
Sampai di dalam (pool), woooww....lumayan bagus, lengkap dan penuh orang, sampai nyari kursi kosong untuk duduk aja susah.

Ah...dasar si kakak, baru aja lepas baju dah mo langsung nyebur dan langsung menghilang di keramaian anak-anak seusianya.

Cerita tentang papa, awalnya dia ga mau ikutan nyebur. Tapi lihat anak-anaknya semangat, akhirnya ikutan nyebur juga. Dan mamapun jadi mupeng pengen ikutan nyebur bareng kakak dan ade. 


Wow...ternyata seru juga ya, apalagi beberapa saat kemudian hujan mengguyur, cukup lama. Karena Adil mulai gemetar kedinginan, akhirnya mama mengajak Adil naik utk menghangatkan tubuhnya dengan teh manis hangat. 

Cuaca mulai terang, anak-anak melanjutkan lagi bermain airnya. Sekitar tiga hingga empat jam mereka berenang.

Selesai semua bersih-bersih, lunch dulu di depan gedung sebelum akhirnya kita berpisah pulang.
Aaahh...senangnya bisa menghabiskan waktu dengan Alma & Alya. Next time janjian lagi ya berenang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar