Senin, 08 Oktober 2012

HUT TNI ke 67 @Monas

Minggu, 7 Oktober 2012 aku, adik kecilku juga papa mama menuju ke Monas, dimana digelar pameran alat-alat dan senjata perang/tempur TNI memperingati HUT TNI ke 67. Pameran tersebut digelar selama 3 hari dari 6-8 Oktober 2012. 

Sehari sebelumnya tepat di hari jadi TNI ke 67, Jum'at 5 Oktober 2012 papa diundang FKPPI (Forum Komunikasi Putera dan Puteri TNI), dimana anak salah satu anggota FKPPI adalah rekan baik papa untuk mengisi acara musik INBOX SCTV menggelar atraksi Merpati Putih di Mall Mangga Dua Square yang letaknya persis di sebelah kantor mama. 
Pencak Silat Merpati Putih adalah salah satu kegiatan yang ada di kesatuan TNI.
Sabtu rencana papa mengajak aku dan ade berkunjung ke Monas tapi karena siang sampai sore hari papa ada acara di luar, akhirnya rencana ke Monas ditunda. Yah...terlanjur janji, hingga minggu pagipun Andal tetap merengek minta pergi ke Monas. Apa mau dikata, ba'da Zuhur akhirnya kita meluncur kesana. Udara saat itu mendung, tapi alhamdulillah ga hujan. 
Tiba disana, OMG....ribuan orang sudah berkumpul disana, ada yang memang melihat pameran alat2 perang TNI, ada juga yg ingin melihat live musik HIP HIP HURA SCTV. 
Seperti tujuan awal datang ke Monas adalah untuk melihat helicopter perang dan panser dari dekat. Walau penuh pengunjung dan antri saat menaiki alat-alat tersebut, Andal tetap antusias hingga mampu menaiki panser hingga posisi yang paling tinggi, hebat...!
Dan sudah menjadi kebiasaan Andal, setiap kali ada acara jalan-jalan, Andal selalu minta sesuatu utk oleh-oleh. Waktu masuk parkiran, dia melihat seorang anak memegang klomangan/keong kecil, dan lantas minta. Belum juga sampai ke tujuan, tapi dah minta macam-macam dan mama papa menangguhkan permintaannya sampai Andal puas liat2 pameran tersebut.
Setelah puas jalan-jalan seputaran halaman Monas, menaiki heli dan panser juga berfoto ria, cape rasanya..akhirnya kita memutuskan untuk kembali pulang. 

Hmm...rupanya Andal belum lupa juga sama klomangan, dia nagih mama utk dibelikan. Sambil jalan pulang melihat-lihat penjual klomangan tapi tidak ditemukan. 

Daaaaaaann...Andalpun ngambek, sepanjang jalan menuju parkir menggerutu ga jelas. Apa mau dikata, barang yang mau dibelipun tak ada, buat apa disesalkan toh, nanti cari di tempat lain aja (kalau ada).
Liburan sejenak yang cukup melelahkan, semoga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman untuk Andal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar