Kamis, 30 Agustus 2012

Prestasiku (TK)

Kilas balik tentang kisah perjalananku selama aku sekolah di TK. Ada satu pelajaran yg menjadi pavorite ku yang membawa banyak penghargaan baik untuk diriku juga nama baik sekolah. Sejak Play Group, aku sudah sering memenangkan lomba mewarnai dan terpilih mewakili sekolah utk ikut lomba. Beberapa pialapun aku dapatkan selama masa satu tahun di Play Group. 



Naik kelas ke TK A semakin mengasah bakatku, aku diikutkan les mewarnai di sekolah bersama teman-teman yg jg punya talent yg sama dengan aku. Selama satu tahun aku latihan, latihan dan latihan, selama itu pula akupun selalu terpilih untuk mewakili sekolah ikut lomba mewarnai. Beberapa penghargaanpun aku raih, alhamdulillah...


Lanjut ke kelas TK B1, aku sudah tidak ikut les mewarnai tapi dengan seringnya aku ikut lomba-lomba mewarnai selain di sekolah, juga di beberapa mall dan event2 besar membuat bakatku semakin terasah. Perlombaan yang aku ikuti bukan hanya tingkat sekolah, tingkat kecamatanpun aku ikut dan berhasil menyabot penghargaan. 


Terakhir di penghujung kelulusanku, aku dipilih sekolah karena menang pada tingkat kecamatan, bisa mewakili tingkat DKI walaupun aku dan bbrp temanku semua gagal di ajang ini. Tapi aku bangga karena pencapaian prestasiku selama masa pra -sekolah (TK) sudah mencapai tingkat provinsi. 


Sekarang aku sudah kelas 1 SD, seni mewarnai mungkin sudah tidak semenarik dulu. Semoga akan selalu ada bakat2 terpendam dari diriku yg bisa diasah dan menjadi kebanggaan dan prestasi dalam hidupku.
Terima kasih utk guru2ku tercinta yang telah membimbing aku selama ini, utk mama, papa, umi dan ayah yg selalu mendukung prestasiku selama ini. Love you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar