Jumat, 15 April 2011

Tutup Mata

Materi baru akhirnya bisa dikuasai Andal. Semalam papa mengajarkan materi baru "menemukan benda dengan mata tertutup", tentunya sambil bermain. Sebetulnya materi ini butuh konsentrasi yg tinggi, lebih mudah mengajarkan anak kecil dibanding orang dewasa. Kenapa? sebab fikiran si anak itu masih kosong, tidak sebanyak fikiran dan masalah2 di otak orang dewasa jadi tingkat konsentrasi si anak akan lbh tinggi jadi akan lebih mudah mengaplikasikan materi ini. Andal bersiap ditutup matanya sama papa dgn slayer, lalu melakukan pemanasan (olah penafasan).
Setelah itu konsentrasi dgn merasakan dan memegang benda yg akan dicari...Rasakan benda itu dgn energi. Benda pertama adalah topi, masih dengan kondisi mata tertutup papa meletakkan topi tersebut di tempat dimana papa mau.

Andal harus mencari dan merasakan energi dari benda tersebut sampe dia bisa menemukan topi tersebut. Yuuupppzzz....he did it! Dia berhasil menemukan topi tersebut. Cukup menguras banyak energi, keringat mengucur dari wajahnya. Masih penasaran dgn kemampuan Andal, kali ini umi yg pegang Bola. Sekali lagi Andal tutup mata lalu mulai mencari energi getaran dari benda tersebut. Kali ini Andal tidak berhasil, malah kepalanya kejeduk pintu krn dia kurang konsentrasi, kebanyakan ketawa sih.... Belum puas menguji kemampuan Andal, akhirnya papa tantangin Andal dgn selembar uang 5000, hahaha...ya dah pasti Andal mauuuu dan umipun menambahkan 1000, eh..mama nambahin 500 ajaaaaa deh, hehehe... Kali ini berhasil dengan cepat Andal menemukan uang itu, yeahhh....good job, son! Semoga ke depannya kamu bisa berjalan, naik sepeda dan membaca dengan mata tertutup. Klo bisa kamupun ikut latihan opera MP juga donks kak, utk pementasan di TIM bulan Juli nanti. Klo pementasan itu berhasil kan kk bisa keliling Eropa gratis, apalagi klo sampe mama diajak, wkwwkwk...*maunya deh si mama* Nyok..latihan terus ya kak biar tambah pinter ilmunya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar