Rabu, 24 Juni 2009

Celoteh Andal (part 2)


Makin gede ulah dan omongan Andal tuh makin banyak bgt, bahkan omongan2 yg ga pernah gw duga.

Selama hamil dede, Klo pulang kantor kan mama suka kelelahan. Klo mama dah rebahan, Andal selalu cium perut mama dan bisikin ke perut mama "dede, jangan nakal yaaa...", muaahh...Trs Andal ajak dedenya bercanda di dlm perut sambil pegang perut mama, Andal blg "aduh....aku dipukul dede!" hahahaha...ada2 aja.


Minggu lalu, Andal dan papanya lagi asyik bercanda (biasa klo 2 jagoan itu mainnya psti ga jauh dari bela diri dan sejenisnya). Andal klo dah bercanda (berantem2an) itu psti ga mau udahan, sampe2 si papa kewalahan dibuatnya. Akhirnya papa nyuruh Andal tidur krn dah malem tapi Andal tetep bandel. Trs papa keluar kamar dan pura2 tidur di ruang TV. Akhirnya Andal keluar nemuin papa dan ngebujuk papa utk balik ke kamar "Pa...bobo sama aku di kamar aja yuk, aku dah ga nakal lagi koq!", hahahaha....Good boy! Akhirnya menurutlah si papa dan ga lama kemudian Andal dah tertidur pulas.

Sejak papa Andal opname dan harus bedrest di rumah selama semingguan, setiap papa dandan dgn pakaian rapih, Andal selalu tanya "Papa mo kemana?", papa jawab "papa mo kerja sayang". "Emang papa dah sembuh?", "Udah donks", jawab papa. "Sama...aku juga udah sembuh", uuh...sama2in ajah, trs seperti biasa bilang ke papa "Hati2 ya papa...."

Belakangan Andal lagi seneng menghafal hari, senin-minggu Andal dah hafal. Suatu hari Andal tanya ke papa, "Pa, ini hari apa?", si papa mikir2 (lupa2 ingat, hehehe) lantas jawab, "hari Kamis!". Andal langsung ngoreksi jawaban papa, "Wooo...papa salah, ini kan hari jum'at, besok sabtu, mamaku kan libur, besoknya lagi hari minggu, mama ma papa kan klo hari minggu juga libur". Si Papa geleng2 kepala (lupa beneran ini hari apa, hahaha...payah nih amnesia papa kumat!!)
Karena Andal dah mo sekolah, mama bilang ke Andal "nanti klo mama-papa ga sempet anter Andal ke sekolah, minta antar sama om Aan/Uji yaa?", eh Andal malah jwb "Aku jalan sendirian aja, aku berani koq!" wah....hebat kamu nak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar