Senin, 26 Maret 2012

Juara 3 Lomba Mewarnai GLSB 2012

Senin pagi ibu Dwi, guru kelas kk Andal telp mama mengabarkan bahwa di MI Manba'ul Khair diadakan Gebyar Lomba Seni Budaya 2012, yang diramaikan dengan beberapa perlombaan antara lain : Lomba marawis, mewarnai dan puisi. Dari sekolah Andal tidak kolektif mendaftarkan siswanya, jadi papa yg datang ke sekolah itu utk mendaftarkan Andal.

Acara perlombaannya hari Rabu, 14 Maret 2012. Mama cuma bisa ngedrop kakak sampai di sekolah itu, setelah itu minta umi yang nemenin kakak. Maaf ya kak, seperti biasa...mama harus kerja dulu. Doa mama dalam hati waktu itu semoga kakak menang.
Alhamdulillah...di perlombaan mewarnai kali ini Andal mendapatkan juara 3, mendapatkan trophy, voucher diskon pendaftaran masuk sekolah, penghargaan dan uang tunai Rp.200,000.
Ternyata kakak cepat menyelesaikan mewarnainya dibanding teman-teman kakak yang lain. Walaupun Kakak bukan jadi nomor satu tapi mama cukup bangga karena kakak tetap menjadi yg terbaik utk mama papa.
Semangat terus ya Kakak, asah ketrampilan seni mewarnai kamu dan tetaplah jadi anak yg berbakat dan juaranya mama papa. I love you, son...
*Kali ini tidak sempet mengabadikan hasil mewarnai kakak Andal sebab mama tidak full menemaninya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar