Kamis, 02 Februari 2012

Tahun baru 2012 - Cipanas

Tahun ini kita keluarga besar dari ayah sudah mempersiapkan acara utk tahun baru kali ini. Kebetulan kakak angkatnya mama Enie punya rumah yg cukup besar di daerah Cikarenye - Cipanas. Jadi kita menghabiskan liburan tahun baru disana. Sengaja kita jalan ke arah puncak tgl 30 jam 9 malam utk menghindari kemacetan. Hhhmmm...lumayan macet sih tp ga trlalu lama dan melelahkan. Aman krn jam sgitu adalah waktunya bobo. Sekitar jam 2 pagi saat gerimis mengundang, anak2 dibangunkan dari tidur indahnya krn sudah tiba.
(Persiapan perjalanan)


Cuaca sangat dingin, gerimis mengguyur, sunyi senyap. Tiba di rumah itu, alhamdulillah tidak berapa lama sang pemilik rumah mempersilahkan kita masuk, gggrrr....agak hangat pas masuk ke dalam rumah.

Hari pertama anak2 mulai hunting di sekitar sana, berjalan melewati kebun2, hingga akhirnya mereka menemukan kali nan bersih airnya. Setelah meminta izin, Andal bersama teman2nya bermain dan mandi di kali itu. Mamapun menyusul mengajak serta Adil. Awalnya Adil takut menceburkan kakinya disana, hingga akhirnya dipegangin Omnya dan akhirnya lama2 berani jg maen air, malah ga mau naik. Ah...dasar anak2 senengnya maen air!


(Aahhh..serunya main air)

Sore harinya Adil mulai flu dan batuk, duuh...biasa dia klo batuk rewel bgt. Kelamaan maen air sih siang tadi. Akhirnya cuma kk Andal bener2 berlibur, sempet berkunjung ke Taman Bunga dan kota Bunga Cipanas bersama umi, huhuhu....


Selama liburan hujan trs mengguyur, bikin semakin males utk jalan2 keluar, hehehe....yah, walau pagi hari bisa menghirup udara segara alam pegunungan, duh...enak bgt suasanya, sejuuukkk....
Tapi ada yang terlupa, sebelum berangkat pdhal kk Andal sudah mempersiapkan 5 bungkus kembang api yg dibelikan omNya utk dibawa ke puncak tp ternyata lupa dimasukkan ke dalam bagasi, aahh...sayang sekali. Akhirnya pas sampe rumah baru deh kk Andal nyalain kembang apinya bareng temen2nya.
Gpplah..toh msh suasa tahun baru ini, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar