Jumat, 28 Mei 2010

Pemotretan di sekolah


Ceritanya Kamis lalu Andal dan teman sekelasnya dsuruh foto2 yg katanya utk dpasang di buku akhir tahun kelas TK B yg taon ini akan keluar dari sekolah. Nah...sebelumnya para ibu2 wali murid trmasuk mama yg kebetulan cuti datang rapat membicarakan ttg kostum/tema yg akan dipakai utk pemotretan. Akhirnya kita sepakat cari yg natural dan tidak perlu mengeluarkan uang bnyak utk sewa kostum. So..dipilihlah tema "Desaku tercinta", jadi semua murid itu harus memakai kostum petani.
Andal pakai kostum mirip tukang sate, hehehe...kupluk jawa, kain sarung dan celana silatnya. Mestinya pake caping ya, tapi krn mama ga ada waktu buat hunting (plg kntor malem trs, alasaaaannn mama aja sih, hehehe...).

Nah..karena tema tsb, maka...pemotretannya di luar kelas, yg kebetulan halamannya lumayan luas dan rumput yg hijau. Ini cuma sebagian hasil jepretan mama jadi hasilnya kurang maksimal. Nanti hasil finalnya sih akan diksh background sawah2 gitu sama pak nunu (sang fotografer).

Ada beberapa tema yg diambil pada masing2 kelas, utk kelas TK A pakai tema "Olahraga", dimana semua pake kostum olahraga dan foto outdoor dgn alat2 dan perangkat olahraga dan kelas TK B dengan tema "baju tidur", jadi fotonya indoor pake baju tidur, ada yg bawa bantal, guling, sikat gigi, roll rambut, lucu juga sih...
Semoga nanti hasilnya lbh bagus dan natural, kita liat nanti diterbitan buku akhir tahun kelas TK B.

Andal..
Selamat naik kelas TK A yaa
Makin rajin sekolah dan pinter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar