Rabu, 07 April 2010

ANDAL Juara II Lomba Mewarnai


Sabtu, 27 Maret 2010 acara lomba mewarnai tingkat PG dan TK di TK Arrahman. Sekolah Andal dpt undangan utk ngikutin acara lomba mewarnai (memang tiap tahun diundang di sekolah itu utk ikutan lomba mewarnai dan selalu meraih juara 1,2 atau 3). Nah...tahun ini Andal yang terpilih ngikutin perlombaan mewarnai. Dari sekolah dikirim 8 org masing2 prwakilan kelas 2 orang. Jam 7.40 dah sampe di TK Arrahman (tempat pelaksanaan perlombaan). Jam 8.30 perlombaan baru dimulai. Dalam ruangan Andal ada sekitar 10-15 orang peserta, dimana smuanya campur, ada yang kelas PG, TK A dan TK B. Tapi utk penilaian pemenang tetap disesuaikan dengan tingkatan kelas masing2 peserta.


Namanya anak2 ya, baru mewarnai udah BT dan bosan, belum ada 1/2 jam dah ngumpulin hasil dan kabur keluar, hehehehe...Tapi Andal masih khusyu mewarnai, dia cuek ma keadaan sekitar yg dah hampir kosong, good boy!

Perlombaan kali ini agak ketat, ga seperti perlombaan sblmnya yg Andal ikutin di senayan, dimana orang tua tidak boleh menemani si anak, jadi harus tunggu di luar. Tinggal panitia saja yang menemani dan memantau si anak di ruangan. Mama, papa dan umi cuma tunggu aja di luar, liatin Andal berkreasi dgn warna dan cara yang dia mau. Terus terang utk urusan mewarnai Andal dah termasuk rapih, cuman dia belum berani main warna. Liat aja, warna yg ditampilkan kurang cerah/terang. Tapi gpp, namanya juga lagi belajar ya Kak...besok2 kmu harus lbh berani nenampilkan warna-warna terang biar gambarnya lebih hidup.

Untuk kategori playgroup mungkin lebih kepada kerapihan, belum penampilan warna. Jam 10.00 Andal selesai mewarnai, even waktu masih ada 1/2 jam lagi, tapi dia dah BT dan cape. Ok ga usah dipaksa....Nunggu pengumuman masih lama, akhirnya kita pamit pulang duluan ma ibu gurunya Andal (Ibu Lily), biar ibu Lily saja yg menunggu hasil pengumuman.

Tadi pagi pas mama-papa antar Andal sekolah, Ibu Lily lngsung senyum2 liat Andal dan bilang klo Andal dapat JUARA II. Alhamdulillah...reaksi Andal saat itu sih biasa2 aja, ah..namanya jg anak2 blm mengerti arti sebuah kemenangan...

Next time...kak Andal harus terus belajar ya biar hasilnya tambah OK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar