Kamis, 16 Juli 2009

Andal di Play Group


Senin, 13 Juli 2009 adalah hari pertama Andal masuk Play Group. Jadwal masuk Andal cuma seminggu 3x, senin, rabu dan jum'at dari jam 8.00 - 10.00am. Hari pertama mama dan papa sdh janji mo temani Andal masuk sekolah, tapi karena boss mama di kantor meninggal dunia, so..akhirnya mama tetep masuk kerja dan Andal cuma ditemani papa ke sekolah.


Alhamdulillah kata papa, Andal di sekolah baik2 aja, ga manja dan pinter. Mungkin karena Andal dah terbiasa ikut TPA jadi sosialisasi dah biasa menurut Andal.

Pas mama pulang ke rumah, mama tnya perkembangan Andal di sekolah. Andal bilang baik2 aja, biasa2 aja, dia seneng dan katanya ada cewe cantik, namanya Keisya...hahaha...dasar!! Hari pertama pulang agak cepat karena mungkin cuma buat perkenalan aja.

Di hari kedua Andal, Rabu...mama papa nganterin Andal ampe sekolah, nungguin kurang lebih 1 jam, setelah itu mama papa pamit ke kantor dan umi yg gantian menjemput dan menemani Andal. Selama belajar mama liat Andal paling berani dan kenceng suaranya saat menjawab smua pertanyaan ibu Guru Wilda, good Boy!!

Hari ketiga, jumat...mama dan papa cuma ngedrop Andal di sekolah. Titip Andal ma ibu guru, biar dia belajar sendiri, nanti jam 10.00am umi jemput. Semoga Andal mulai terbiasa di sekolah barunya dan ga nakal ma temen2nya.

Tadi waktu mama anter Andal, mama dapat undangan rapat dari ibu guru. Besok mama harus datang ke sekolah utk bahas program2 sekolah, insya allah mama besok datang yaa...


Andal...
selamat belajar ya Nak! Rajin belajar supaya jadi anak yang pintar, berani dan disiplin.

Mama papa love u so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar